Cara Mengobati Rematik dengan Merica

Cara Mengobati Rematik – Pada artikel sebelumnya sudah dibahas tentang Manfaat Merica untuk mengobati Hipertensi. Selain dapat dijadikan obat herbal darah tinggi, lada atau merica juga dapat dijadikan obat alami yang manjur untuk menyembuhkan beberapa penyakit lain seperti ketombe, diare, influenza, rematik, malaria, rematik dan banyak lagi. Merica dipercaya sangat berkhasiat sebagai obat tradisional yang bisa menyembuhkan penyakit rematik karena memiliki kandungan nutrisi dan senyawa seperti vitamin K, vitamin A, vitamin E dan vitamin C. Juga memiliki vitamin B seperti niacin, pyridoxine, dan riboflavin dan beberapa folat dan Colin. Merica juga memiliki serat, karbohidrat dan protein rendah kolesterol dan gula.

Obat Rematik Alami
Merica untuk obat herbal rematik
Baca juga: Manfaat Belimbing untuk Mengobati Rematik

Perlu diperhatikan bahwa rematik bukanlah penyakit ringan. Penyakit ini bisa sangat berbahaya jika kita membiarkannya tanpa pengobatan. Kata rematik berasal dari Yunani rheuma. Dalam bahasa medis dikenal sebagai rheumatoid arthritis (RA). Penyakit ini dapat mengganggu kegiatan sehari-hari jika dibiarkan saja dan tidak diobati.

Obat Herbal dari Merica
Merica

Baca juga: Cara Efektif Turunkan Hipertensi dengan Merica

Kita bisa menyembuhkan atau mencegah penyakit rematik dengan menggunakan merica yang diracik dengan beberapa bahan lainnya. Dengan pengolahan secara tradisional, merica bisa dijadikan obat alami penyakit rematik.

Manfaat Merica untuk Kesehatan
Jenis jenis Merica


Berikut adalah cara membuat obat rematik alami:

1.      Ambil setengah sendok teh lada (merica yang sudah dihaluskan) dan datang kopi. Kemudian tuangkan air panas. Aduk rata. Setelah itu Anda dapat meminumnya untuk pencegahan.

2.      Ambil Merica 15 biji, Daun belimbing wuluh 100 gr, Cengkeh 10 biji, dan cuka secukupnya. Giling bahan-bahan tersebut hingga halus. Setelah itu tambahkan cuka secukupnya hingga menjadi bubur. Gosokkan ramuan tradisional ini pada bagian yang sakit.


Semoga artikel tentang Cara Mengobati Rematik, semoga bermanfaat bagi semuanya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Rematik dengan Merica"

Post a Comment

Powered by Blogger.