Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah



Tips Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami. Memiliki masalah pada bagian wajah bagi sebagian besar wanita merupakan hal yang sangat serius. Banyak sekali faktor yang dapat membuat seseorang mengalami masalah di area wajahnya, mulai dari kondisi lingkungan, makanan, polusi udara, atau malasnya menjaga kebersihan pada area wajah juga menjadi penyebab utama yang mampu menimbulkan semua masalah pada kulit anda.  
Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Alami Herbal
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Hal tersebut pada akhirnya akan menimbulkan jerawat, wajah kusam, keriput, mata panda, flek hitam, komedo, serta masalah lainnya. Tak heran jika saat ini banyak sekali ditemukan produk-produk kecantikan guna mengambil keuntungan. Yang menjadi pertanyaan, apakah produk tersebut aman digunakan pada kulit anda, atau justru menimbulkan masalah baru yang semakin membuat anda geram?
Berikut tips untuk mengatasi salah satu masalah pada wajah anda, yakni menghilangkan flek hitam dengan cara yang alami dan mudah.

JERUK
Jeruk mengandung vitamin dan anti oksidan yang sangat tinggi yang penting dalam pengangkatan noda hitam diwajah. Cara menggunakannya-pun sangat sederhana yaitu dengan menempelkan irisan jeruk diwajah kemudian diamkan beberapa saat. bilas menggunakan air bersih.

PEPAYA
Pepaya mengandung enzim tertentu yang membantu Anda dalam menyingkirkan noda kulit, bintik-bintik penuaan, serta jerawat. Gosok parutan pepaya mentah segar atau gunakan sebagai masker pada bintik-bintik coklat gelap. Diamkan selama sekitar 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

BENGKOANG DAN MENTIMUN
Cara pemakaiannya sangat sederhana yaitu dengan menghaluskan bengkoang atau mentimun kemudian sebagai masker. Lakukan tahapan tersebut rutin setiap hari hingga noda hitam tersebut sudah hilang sama sekali.

BAWANG MERAH
Asam dalam bawang memiliki sifat pemutih alami, yang dapat membantu melawan bintik gelap pada wajah. Caranya haluskan bawang lalu oleskan menggunakan bola kapas untuk menyeka flek hitam lalu biarkan selama sekitar 10 menit. Ulangi perawatan ini setiap hari, agar hasilnya cepat dan aman.

PUTIH TELUR
Gunakan putih telur sebagai masker, yang mampu merangsang regenerasi kulit. Yang mampu menyingkirkan sel kulit mati pada wajah. 

LIDAH BUAYA DAN MINYAK ZAITUN
Lidah buaya adalah tanaman yang mampu menghilangkan noda hitam diwajah. Caranya campurkan daging lidah buaya yang sudah dihaluskan dengan minyak zaitun. Lalu bubuhkan diwajah dan biarkan selama 10 – 15 menit sampai air yang dikandung oleh campuran tersebut meresap kedalam kulit.

JUS TOMAT DAN JUS LEMON
Jus tomat serta lemon merupakan obat terbaik untuk meringankan noda, menghilangkan bintik-bintik gelap atau flek hitam. Minum jus ini sekali sehari akan memberikan solusi yang efisien untuk bintik-bintik coklat.

RUTIN MINUM AIR PUTIH
Air putih juga dapat membantu dalam menghilangkan bintik-bintik kulit gelap, untuk itu penting bagi kita untuk minum enam sampai delapan gelas air putih setiap hari. Agar racun berbahaya dari tubuh juga dapat keluar.

Kata kunci: flek hitam, cara menghilangkan flek hitam, cara menghilangkan flek hitam di wajah, cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami, bahan alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah, obat herbal untuk menghilangkan flek hitam di wajah, cara alami untuk menghilangkan noda hitam di wajah, cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan bahan alami.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah"

  1. Ternyata banyak juga yah bahan alami buat hilangin flek.

    ReplyDelete
  2. terimakasih informasinya gan , akan saya coba , flek hitam memang sangat menganggu penampilan kita .. hehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.