Manfaat Gula Pasir Untuk Kecantikan



Malem sahabat Ragam, tau gak Manfaat Gula Pasir untuk Kecantikan? Seperti yang kita tahu bahwa pada umumnya gula pasir hanya digunakan sebagai pemanis minuman, campuran untuk membuat kue atau masakan. Namun, gula pasir juga memiliki manfaat untuk kecantikan lho, berikut penjelasannya:

Gula Pasir untuk Memerahkan Bibir

Dalam memerahkan bibir secara alami, gula pasir berfungsi sebagai scrub yang mampu mengelupaskan sel kulit mati yang terdapat pada bibir. Caranya dengan menggosok gula pada permukaan bibir secara lembut dengan gerakan memutar selama 15 menit, setelah itu bilas menggunakan air hangat.
Manfaat Gula Pasir Untuk Perawatan Kecantikan Kulit dan Memerahkan Bibir
Perawatan dengan Gula Pasir Agar Bibir Merah

Gula Pasir untuk Memutihkan Wajah

Gula pasir dapat menghilangkan sel kulit mati pada wajah. Selain itu, butiran-butiran gula pasir mampu mengatasi wajah yang rawan berjerawat. Caranya campurkan 1 sdm gula pasir putih dengan 1 sdm minyak zaitun. Oleskan secara perlahan pada wajah anda hingga butiran halus gula pasir tersebut tergesek pada kulit wajah. Hindari menggosokannya secara kasar karena bisa mengakibatkan terjadinya iritasi terhadap kulit wajah anda. Diamkan sebentar lalu bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih.

Manfaat Gula Pasir Untuk Perawatan Kecantikan Kulit dan Memerahkan Bibir
Cara Memutihkan Wajah dengan Gula Pasir

Sekian artikel tentang Manfaat Gula Pasir untuk Kecantikan. Semoga menjadi ILMU dan AMAL yang bermanfaat bagi kita dan orang-orang di sekitar kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Gula Pasir Untuk Kecantikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.