Cara Mengobati Aritmia

Selamat malam sahabat semua, bagaimana aktivitas hari ini menyenangkan bukan? tentu saja menyenangkan bagi anda yang menikmatinya. Jangan lupa istirahat yang cukup dan jangan tidur larut malam karena tubuh bisa saja menjadi rentan terkena penyakit aritmia

Penyakit aritmia merupakan masalah pada jantung yang terjadi ketika organ tersebut berdetak terlalu cepat, terlalu lambat, atau tidak teratur. Hal ini disebabkan oleh impuls elektrik yang berfungsi mengatur detak jantung tidak bekerja dengan baik. Jadi jika detak jantung tidak normal tentu saja akan membuat anda nyaman dalam menjalankan berbagai aktifitas. Aritmia disebabkan karena seseorang mengkonsomsi rokok yang berlebihan, megkonsumsi kafein dan alkohol, kurang berolah raga secara teratur dan karena beberapa penyakit darah tinggi. 
Penyakit Aritmia
Penyakit Aritmia

Di bawah ini merupakan beberapa cara yang untuk mengobati penyakit aritmia secara alami: 

1. Cara mengobati aritmia dengan mengkonsumsi daun buah sirsak
Salah satu cara menyembuhkan arimia adalah mengkonsumsi daun buah sirsak. Daun buah sirsak sangat banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Daun buah sirsak membantu menyembuhkan penyakit jantung berdebar dengan cepat. mengobati dengan daun buah sirsak  sangatlah mudah hanya dengan cara menyiapkan beberapa lembar daun sirsak yang sudah tergolong tua  kemudian cucilah dengan bersih lalu ambilah 2 gelas air bersih yang direbus kemudian daun sirsak tersebut di masukan ke dalam air rebusan hingga mendidih dan tunggu sampai kurang lebih tersisa satu gelas. dan air rebusan itu siap di konsumsi. anda bisa mengkonsumsi daun buah sirsak itu secara rutin dan teratur untuk mengobati aritmia.
Baca: Pengobatan Alami dengan Daun Sirsak

2. Cara mengobati aritmia dengan  mengkonsumsi kulit manggis
Kulit buah manggis adalah salah satu bahan alami yang bisa dijadikan obat segala penyakit. salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan cara mengkonsumsi kulit buah manggis adalah arimia atau detak jantung yang terlalu cepat. karena didalam kulit buah manggis mengandung kandungan xanthone yang baik untuk menjaga kesahaatan jantung. cara mengolah kulit manggis untuk obat aritmia yaitu, kulit manggis bisa di keringkan terlebih dahulu sampai benar benar kering, ambil secukupnya dan setelh itu dimasukan kedalam segelas air panas dan tunggu sampai air berubah warna kemudian bisa di seduh dengan hangat hangat, minumlah 2 kali sehari pagi dan sore secara teratur untuk membantu mengobati aritmia jantung.
Baca: Pengobatan Alami dengan Kulit Manggis

3. Cara mengobati aritmia dengan mengkonsumsi buah mengkudu
Buah  mengkudu meruapakan buah yang kaya manfaat. buah mengkudu ini bisa mengobati aritmia jantung dengan mudah yaitu dengan cara membuat jus mengkudu yang segar dan madu sebagai pemanisnya.
Baca: Pengobatan Alami dengan Buah Mengkudu 

Sahabat itulah bebarapa cara alami untuk mengobati arimia jantung. Jagalah jantung anda dengan pola hidup sehat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Aritmia"

Post a Comment

Powered by Blogger.