Cara Mengobati Radang Sendi (Artritis)


Cara Alami Mengobati Radang Sendi dengan Madu dan Kayu Manis. Radang sendi atau arthritis rheumatoid merupakan penyakit yang disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang menyerang tubuhnya sendiri sehingga mengakibatkan peradangan pada banyak sendi dalam waktu lama. 
Seseorang yang mengalami radang sendi biasanya merasakan nyeri, bengkak dan panas di sekitar sendi. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, wanita mempunyai kemungkinan lebih besar terkena radang sendi di bandingkan pria dengan perbandingan 3:1. 
Manfaat Madu dan Kayu Manis

Berikut salah satu resep alami yang dipercaya mampu mengobati radang sendi: 

BAHAN
1.      Madu Murni
2.      Kayu Manis Bubuk
3.      Air Putih
Obat Herbal Madu dan Kayu Manis

CARA PEMANFAATAN
1.      Campur 2 sendok makan Madu Murni dan 1 sendok teh Bubuk Kayu Manis pada cangkir
2.      Kemudian tuangkan air panas pada campuran madu dan bubuk kayu manis tersebut.
3.      Konsumsilah setiap pagi sebelum sarapan dan malam hari
Obat Alami Madu dan Kayu Manis

Ketika diminum secara teratur, resep ini dipercaya dapat menyembuhkan radang sendi bahkan arthritis/radang sendi kronis.

Sebuah penelitian yang dilakukan di University Kopenhagen dengan melibatkan 200 pasien, ditemukan bahwa ketika para dokter merawat pasien mereka dengan mengkonsumsi campuran satu sendok makan madu dan setengah sendok teh kayu manis bubuk sebelum sarapan, mereka menemukan bahwa dalam waktu seminggu terdapat 73 pasien yang benar-benar sembuh dan dalam waktu satu bulan, hampir semua pasien yang awalnya tidak mampu berjalan atau bergerak karena arthritis/radang sendi sekarang mulai berjalan tanpa rasa sakit.
Mengobati Penyakit dengan Madu dan Kayu Manis

Sekian artikel tentang Cara Alami Mengobati Radang Sendi. Semoga menambah wawasan dan ilmu bagi kita semua serta berguna bagi siapa saja yang memanfaatkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Radang Sendi (Artritis)"

Post a Comment

Powered by Blogger.