Cara Diet Alami dengan Mengkonsumsi Pisang

Selamat pagi sahabat ragam alami. Setujukah bahwa sebagian besar wanita mendambakan tubuh yang langsing ideal? saya yakin semua menginginkan hal tersebut bukan. Jadi jangan heran kalau banyak wanita yang tubuhnya belum ideal mencoba berbagai macam metode diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Saat ini persentase seseorang untuk memiliki badan gemuk sangat besar. Hal ini tidak lepas dari pola hidup yang tidak sehat karena orang dijaman ini lebih dimanjakan dengan banyak hal yang instan dan cepat. Sangat jauh dengan kebiasaan dan pola hidup masyarakat desa beberapa dekade yang lalu, sederhana tapi sehat.

Diet Sarapan Buah Pisang
Morning Banana Diet

Nah, salah satu cara diet alami untuk mendapatkan tubuh ideal adalah dengan makan buah pisang, karena alami tentu saja cara ini sangat aman.

Baca juga: Nutrisi Buah Pisang dan Khasiatnya
Cara Menurunkan Badan dengan Makan Pisang

Pisang merupakan salah satu buah yang banyak direkomendasikan untuk dikonsumsi seseorang yang sedang menjalani diet. Cara diet ini bisa juga diistilahkan dengan MBD (Morning Banana Diet), simak caranya di bawah ini:

Kalori Buah Pisang
Calori Buah Pisang
Tata Cara Diet dengan makan pisang
  • Untuk porsi sarapan konsumsilah buah pisang yang diseratai dengan air hangat. Boleh mengkonsumsi pisang semampu anda hingga kenyang.  Jangan lupa! buah pisangnya yang segar dan air hangat
  • Untuk makan siang boleh mengkonsumsi makanan apa saja asal meghindari makanan yang mengandung minyak dan berkalori tinggi.
  • Sebagai selingan anda bisa mengkonsumsi 1 buah pisang saat benar benar lapar dan berkeinginan ngemil.
  • Untuk makan malam bisa mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang. tetapi ingat! sebaiknya makan sebelum jam 8 malam
  • Hindari makanan dingin dan manis
  • Waktu makan akan lebih baik di mulai pukul 9 pagi hingga pukul 8 malam 
  • Jika malam masih terasa lapar alangkah baiknya mengkonsumsi pisang 1-2 buah

Manfaat Buah Pisang
Manfaat Buah Pisang
Diet bukan berarti tidak makan  tetapi diet salah satunya adalah dengan mengurangi porsi makan. kenapa harus pisang yang baik untuk diet bukan buah lain?

Buah pisang adalah sumber pasokan zat pati yang resisten, sebagai produk sampingan sebagai pemecah karbohidrat menjadi energi. Buah pisang kaya zat gizi yang mampu menurunkan nafsu makan karena dengan mengkonsumsinya bisa dibilang nutrisi sudah tercukupi. Buah pisang juga mengandung vitamin c yang besar dan juga bisa menurunkan berat badan secara periodik. 

Itulah salah satu tips diet dengan cara alami, selain mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga teratur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Diet Alami dengan Mengkonsumsi Pisang"

Post a Comment

Powered by Blogger.