WAW!! Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan

Ragam Manfaat dan Khasiat Alami - Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan. Satu lagi rahasia dari alam yaitu daun teh hijau yang kaya akan manfaat. Selain dapat dijadikan minuman yang menyegarkan, teh hijau juga memiliki banyak manfaat lain. Berbagai kandungan dalam teh hijau sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Konsumsi Teh Hijau 3-5 Cangkir sehari dipercaya berkhasiat untuk menghindari dari berbagai penyakit seperti fungsi kanker, radang sendi, kolesterol, jantung, infeksi dan gangguan kekebalan tubuh.
Khasiat Teh Hijau untuk Kecantikan
Teh Hijau

Bagi kesehatan, Teh hijau juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan, teh hijau meningkatkan metabolisme dalam tubuh yang membuat kalori lebih banyak terbakar. Teh hijau memang banyak digunakan karena daun memiliki memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan. Teh hijau banyak mengandung katekin yang termasuk dalam senyawa polifenol dari gugusan falvanoid. Teh hijau mengandung 30-40% katekin. Tak hanya baik bagi kesehatan, teh hijau juga memberikan banyak manfaat bagi kecantikan. Saat ini sudah banyak produk kecantikan yang menjadikan teh hijau sebagai salah satu bahan utamanya.
Kandungan Senyawa Teh Hijau
Daun Teh Hijau
Teh hijau memiliki beberapa manfaat kecantikan yang berbeda karena kandungan antioksidan yang tinggi dan nutrisi sehat lainnya. Ini adalah alasan mengapa banyak produk kecantikan mengandung ekstrak teh hijau.

Mengapa teh hijau adalah anugerah untuk kecantikan:

1.      Teh hijau dapat dianggap sebagai gudang manfaat bagi kulit. Ini berisi banyak antioksidan yang efektif melawan radikal bebas. Radikal bebas, yang terbentuk ketika kulit terkena sinar UV matahari, bertanggung jawab untuk penuaan dini.

2.    Teh hijau juga telah ditemukan sangat efektif dalam menjaga kulit terhadap sengatan matahari dan penyamakan bila diterapkan secara lokal.

3.     Antioksidan yang ditemukan dalam teh hijau juga bertanggung jawab dalam memerangi kanker kulit dengan menghalangi kanker menyebabkan enzim berbahaya, sampah.

4.     Komponen alami yang menakjubkan ini juga bertanggung jawab untuk proses pembaharuan sel. Sel-sel keratinosit berusia secara biologis energi oleh senyawa polifenol dalam teh hijau, yang pada gilirannya, mensintesis DNA dan mencegah penuaan dini sel.

5.    Pada kesempatan peradangan kulit, teh hijau bertindak sebagai penenang yang besar. Itu juga telah menemukan bahwa teh hijau menunjukkan perkembangan yang signifikan antara kasus psoriasis dan rosacea, disertai dengan peradangan.

6.   Dalam kasus jerawat dan jerawat, teh hijau datang bantuan besar kandungan antibakteri di dalamnya, yang dikenal sebagai katekin, mengurangi stimulasi hormon kulit. Selanjutnya, penampilan keseluruhan kulit juga ditingkatkan bersama dengan kulit ketika teh hijau digunakan sebagai minuman atau sebagai masker.

7.      Para ahli menyarankan bahwa penerapan teh topeng hijau langsung pada wajah adalah penjaga matahari yang paling efektif. Jerawat dan jerawat mereda jauh dengan pengobatan teh hijau ketika topeng yang sama diterapkan pada wajah.

8.    Menghilangkan Bau Mulut, Teh Hijau merupakan bahan herbal yang bersifat antiseptik yang bisa mencegah mikroba penyebab bau mulut. Cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bau mulut yakni dengan menuangkan satu cangkir air mendidih pada wadah berisi 100 gram daun teh hijau. Diamkan selama 30 menit. Ambil satu sendok baking soda dan campur dengan cairan teh hijau ini. Gunakan ini sebagai pasta gigi.

9.      Melangsingkan Tubuh , manfaat yang satu ini paling banyak dicari yaitu melangsingkan tubuh. Caranya,  seduhlah daun teh sebanyak tiga sendok makan hingga terasa hangat. Setelah itu tambahkan perasan air jeruk nipis sebanyak satu buah. Campuran ini diaduk hingga rata dan kemudian disaring. Air seduhan ini bisa diminum dua kali sehari masing-masing sebanyak satu setengah gelas pada pagi dan sore hari.

Khasiat dan Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan dan Kecantikan
Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan dan Kecantikan
Demikian artikel kali ini mengenai manfaat teh hijau bagi kecantikan wajah dan kulit, semoga artikel Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai referensi untuk mempercantik wajah dan kulit sahabat. (baca juga Manfaat daun Alpukat)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "WAW!! Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan"

Powered by Blogger.